Ra Latif Lantik 10 Pejabat Struktural di Pemerintahan Kabupaten Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ra Latif Lantik 10 Pejabat Struktural di Pemerintahan Kabupaten Bangkalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 13 Februari 2020 23:22 WIB

Para pejabat yang dilantik saat menjalani sumpah jabatan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron melantik 10 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan di Aula Diponegoro Kantor Bupati Bangkalan, Kamis (13/2/20)

Dalam sambutannya, Ra Latif -sapaan Bupati Bangkalan- mengatakan mutasi jabatan yang dilakukan ini merupakan sebuah hal yang biasa dalam sebuah pemerintahan. Rotasi dan penyegaran dalam sebuah jabatan penting dalam rangka menghadapi tantangan melayani masyarakat yang semakin kompleks.

Menurutnya, mutasi ini juga menjadi sebuah ruang belajar baru. Sehingga yang perlu dipahami adalah, bahwa tidak ada posisi yang lebih penting ataupun tidak penting.

"Semua posisi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangkalan penting. Karena kalau ada satu saja yang tidak jalan, maka pemerintahan ini kinerjanya tidak optimal," ujarnya.

Ra Latif berpesan agar para pejabat yang dilantik menjaga kejujuran, ketegasan, serta prestasi dalam bekerja. Selain itu, juga kerja sama dan komitmen moral dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Ra Latif berharap, pelantikan ini bisa memberikan motivasi dalam mengabdi sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai seorang pejabat aparatur sipil negara.

Ia juga mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

"Selain itu, membangun kerja sama dan sinergi dengan OPD terkait selain itu menaati peraturan sesuai dengan posisi jabatan yang dimiliki," pungkasnya.

Berikut daftar 10 pejabat yang dilantik:

1. Abdul Komar Setiadjit (jabatan lama Sekretaris DPRD pada Sekretariat DPRD Bangkalan. Jabatan baru staf ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video