Kepala Dispora Surabaya Serius Maju Pilbup Pacitan 2020, Pastikan Kembalikan Formulir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Dispora Surabaya Serius Maju Pilbup Pacitan 2020, Pastikan Kembalikan Formulir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 13 Februari 2020 22:54 WIB

Afghani Wardhana.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya, Afghani Wardhana memastikan keseriusannya dalam running di Pilbup Pacitan 2020. Ia menegaskan bakal mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacabup ke DPC Partai Demokrat (PD) Pacitan. 

Bahkan, pria kelahiran Kelurahan Baleharjo ini mengaku akan mengerahkan tim survei yang khusus didatangkan dari Jakarta. Lembaga survei tersebut adalah Lembaga Survey Indonesia (LSI). Lembaga tersebut digawangi Burhanudin Muhtadi.

"Bukan Lingkaran Survei Indonesia, melainkan Lembaga Survey Indonesia. Lembaga ini sudah mendapatkan legitimasi dari DPP PD sebagai lembaga yang dipercaya untuk melakukan survei perseorangan bagi bakal calon yang mendaftar di DPC PD Pacitan. LSI juga pernah digunakan Pak In (Bupati Indartato) dan Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) saat maju caleg DPR RI lalu," kata Afghani melalui ponselnya, Kamis (13/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video