Kunker Spesifik di Kabupaten Pamekasan, Komisi V DPR RI Janji Realisasikan Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunker Spesifik di Kabupaten Pamekasan, Komisi V DPR RI Janji Realisasikan Bantuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Kamis, 13 Februari 2020 21:44 WIB

Rombongan Komisi V DPR RI saat meninjau Embung Samiran di Kecamatan Proppo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Anggota dari Komisi V mengadakan kunjungan kerja spesifik ke Kabupaten Pamekasan untuk melihat secara langsung hasil pembangunan dari APBN, Kamis (13/02/20).

Dalam kunker itu, Komisi V juga didampingi dari Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, BNPB, dan beberapa kementerian. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e serta Forkopimda di Mandhapa Aghung Ronggo Sukowati.

"Kami mengadakan kunker spesifik ini tentunya untuk melaksanakan tupoksi kami sebagai pelaksana fungsi sebagai pengawasan dan anggaran. Kita ingin melihat langsung bagaimana infrastruktur yang sudah dibangun di Pamekasan," ujar Nurhayati, anggota Komisi V dari dapil XI Jabar.

Dalam kesempatan itu, Nurhayati juga berjanji akan merealisasikan beberapa program usulan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Di antaranya, pembangunan embung seluas 3 hektare untuk menampung air hujan, mengingat Pamekasan sering dilanda bencana kekeringan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video