​4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 12 Februari 2020 21:11 WIB

Anggota F-Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri dari kiri Khusnul Arif, H Syafaat, Antox Prapungkajaya, dan Lutfi Mahmudiono.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Empat anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri yaitu, Lutfi Mahmudiono, Antox Prapungkajaya, Khusnul Arif, dan H Syafaat, mengikuti sekolah di kampus Akademi Bela Negara Jakarta.

Lutfi Mahmudiono menjelaskan bahwa DPP Partai Nasdem saat ini kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota terpilih DPRD dari Partai NasDem. 

"Sekolah berlangsung di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan," kata Lutfi melalui percakapan WA, Rabu (12/2).

Menurut Lutfi, rangkaian sekolah legislatif Nasdem angkatan ke VI ini berlangsung dari tanggal 9 Februari 2020 hingga 15 Februari 2020 yang pembukaannya dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Pak Ketua Umum berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan Nasdem pada Pemilu 2024," terang Lutfi yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Masih menurut Lutfi, sebanyak 405 peserta sekolah legislatif angkatan VI adalah para anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia.

"Para peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang kedewanan, kepartaian dan pembangunan karakter dari para nara sumber antara Bapak HM. Prasetyo, mantan Jaksa Agung dan Ibu Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan," pungkas Lutfi. (uji/ian)