Dindikbud Kota Malang Tanggung Biaya Perawatan dan Pendidikan MS, Siswa Korban Bullying | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dindikbud Kota Malang Tanggung Biaya Perawatan dan Pendidikan MS, Siswa Korban Bullying

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 12 Februari 2020 20:57 WIB

Ketua Komisi D DPRD Kota Malang Wanedi bersama Kepala Dindikbud Kota Malang Zubaidah, usai hearing di ruang komisi, Rabu (12/02). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Malang bakal menanggung biaya perawatan MS, pelajar salah satu SMPN yang menjadi korban perundungan teman-teman sekolahnya. Tidak hanya itu, Dindikbud juga berkomitmen menanggung biaya pendidikan MS hingga ke jenjang berikutnya.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi D DPRD Kota Malang Wanedi, usai menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dindikbud, Rabu (12/02).

"Terkait masa depan MS, kami mendengar langsung bentuk komitmennya dari Kepala Dinas. Beliau bertanggungjawab penuh menyelesaikan urusan di RS Lavalette. Di sisi lain, biaya pendidikan MS untuk jenjang berikutnya juga telah disiapkan," beber Wanedi.

"Terkait kenyamanan dan keamanan juga diberikan oleh Dindikbud kepada MS, apakah siswa itu masih berkenan melanjutkan di sekolah yang saat ini atau akan mencari sekolah lainnya, Dindikbud memberikan kelonggaran kepada keluarga MS," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video