Soal Kasus TV LED RPPN Rusak, KPU Batu Melunak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Kasus TV LED RPPN Rusak, KPU Batu Melunak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 12 Februari 2020 19:54 WIB

Puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) menggelar aksi di depan kantor KPU Kota Batu, Rabu (12/2) siang. Mereka juga melakukan penggalangan dana untuk membantu si siswa yang tak sengaja merusakkan TV LED.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan aksi damai di Alun-alun Kota Batu terkait kasus salah satu siswa yang tak sengaja merusak TV LED milik KPU, Rabu (12/2) siang, anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) langsung ngeluruk kantor KPU Kota Batu di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo.

Sambil membawa poster, anggota ormas PP itu menuntut agar KPU tidak membawa kasus itu ke jalur hukum. Kedatangan massa itu diterima langsung Ketua KPU Kota Batu Mardiono, S.H. Kemudian perwakilan diajak beraudiensi di ruang pertemuan KPU Kota Batu.

Kepada forum, Mardiono Ketua KPU Kota Batu mengungkapkan pihaknya hanya perlu bertemu dengan pihak sekolah atau penanggung jawab terkait kasus perusakan TV LED di RPPN (Rumah Pintar Pemilu Nasional) Jatim Park 1 itu.

"Sudah banyak beredar tentang kabar bahwa siswa tersebut merupakan siswa yang kurang mampu. Namun, kami hanya ingin bertemu secara langsung dengan penanggung jawab karena bisa menceritakan keadaan sekaligus bisa memberikan keputusan," jelas Mardiono ketika diwawancarai awak media pasca melakukan audiensi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video