Musrenbangdes Kecamatan Pakis Dimonitor Dewan, Fokus Percepatan Pembangunan di BTS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Musrenbangdes Kecamatan Pakis Dimonitor Dewan, Bahas Percepatan Pembangunan di BTS

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 12 Februari 2020 19:19 WIB

Suasana Musrenbangdes yang digelar di Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Rabu (12/2/20).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Musayawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) digelar di Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Rabu (12/2/20). Musrenbangdes kali ini membahas berbagai hal, terutama terkait dengan pembangunan fisik di setiap desa, yang disesuaikan dengan program Pemerintah Kabupaten Malang maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Salah satunya adalah rencana pelebaran jalan di Kecamatan Pakis menuju Bromo Tengger Semeru (BTS) dalam menunjang pariwisata di BTS tersebut. Hal ini perlu disampaikan, karena jalan raya di wilayah Pakis ini bersinggungan dengan tanah milik Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA).

Musrenbangdes kali ini juga mendapat perhatian dari 8 anggota DPRD Kabupaten Malang yang sengaja turut hadir, guna melakukan monitoring dan pengawalan sejak awal dalam program kegiatan pembangunan di 15 desa yang tersebar di kecamatan Pakis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video