​Sekda Kota Pasuruan Pimpin Upacara Hari Bulan K3 Nasional 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sekda Kota Pasuruan Pimpin Upacara Hari Bulan K3 Nasional 2020

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 12 Februari 2020 17:58 WIB

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. saat memberikan amanat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. memimpin Upacara Hari Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2020, di halaman Kantor PLN Jalan Panglima Sudirman Nomor 69 Pasuruan, Rabu (12/2).

Dalam amanatnya, Bahrul Ulum mengatakan, peringatan Hari K3 Nasional Tahun 2020 merupakan momentum yang strategis dan bersejarah mengingat Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1970 tentang keselamatan kerja telah mencapai usia 50 tahun.

"Pada usia setengah abad, Undang-Undang ini menghadapi tantangan-tantangan baru dalam dunia ketenagakerjaan. Salah satu di antaranya adalah revolusi industri," katanya.

Ia berharap agar semua pihak dapat melakukan upaya konkret terhadap pelaksanaan K3 di lingkungan kerjanya masing-masing. Hal ini agar budaya K3 berbasis teknologi informasi benar-benar terwujud di seluruh tanah air.

"Dengan memohon bimbingan dan perlindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat terus bekerja untuk memastikan jaminan keselamatan dan derajat kesehatan tenaga kerja selalu dilaksanakan," doanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   k3 pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video