Ada 3 Minimarket Dalam Radius 500 Meter di Jl. RE. Martadinata, Ini Curhatan Pemilik Toko Kelontong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada 3 Minimarket Dalam Radius 500 Meter di Jl. RE. Martadinata, Ini Curhatan Pemilik Toko Kelontong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 12 Februari 2020 16:43 WIB

Alfamart di Jl. RE. Martadinata Mlajah yang siap dioperasionalkan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Rencana pembukaan minimarket (Alfamart) di Jl. RE. Martadinata Kelurahan Mlajah Kecamatan , tepatnya sebelah Barat RS. Anna Medika, dikeluhkan oleh warga sekitar. Termasuk pedagang yang ada di sekitar lokasi minimarket.

Mereka merasa tidak pernah dimintai persetujuan, terhadap pembangunan minimarket tersebut. "Sebelumnya memang ada dari pihak Alfamart dan Kelurahan yang datang untuk meminta persetujuan, tapi saya tolak keras, saya tidak bisa memberikan," ungkap salah satu warga yang meminta identitasnya tak ditulis.

Ia mengaku menolak beroperasinya minimarket tersebut, karena mengancam usaha toko kelontongnya. "Karena yang dijual sama dengan yang ada di warung saya, bagaimana ke depan untuk membiaya anak saya yang masih SD, SMK, dan masih kuliah. Saat ini sudah berat, apalagi Alfamart nanti beroperasi," cetusnya kepada bangsaonline.com, Rabu (12/2/20)

Penolakan serupa disampaikan warga lainnya. Hanya saja, ia mengaku tak pernah dimintai persetujuan akan berdirinya minimarket itu. Bahkan ia mengeluhkan jarak minimarket satu dengan lainnya yang hanya 500 meter.

"Pendirian Alfamart ini tidak jauh dengan Indomaret yang masih di satu Area Jl. RE. Martadinata, radiusnya hanya 500 meter. Bahkan dengan Alfamart yang ada di Jl. Soekarno Hatta (depan Pos Lantas Halim) hanya berjarak 100 meter," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video