Dua Maling Helm di Desa Jatikalang Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Maling Helm di Desa Jatikalang Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga

Editor: .
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 12 Februari 2020 15:18 WIB

Kondisi terduga pelaku usai dihakimi massa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua terduga pelaku pencurian helm di Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo, berhasil diamankan petugas usai babak belur dimassa warga sekitar, Selasa (11/2) malam. Dari dua pelaku itu, satu di antaranya masih di bawah umur.

Dua terduga pelaku tindak pidana pencurian itu yakni IR (22) warga Tempel, Kecamatan Krian; dan FAS (17) warga Patoman, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pencurian itu terjadi di lingkungan Perumahan Jatikalang Indah Blok A8, sekitar pukul 20.00 WIB. Aksi terduga tersangka itu sempat terekam CCTV yang terpasang di lingkungan perumahan setempat.

Dalam rekaman CCTV, nampak dua orang berboncengan menggunakan motor Honda Beat mondar-mandir di Blok A8 itu. "Sudah dua kali mondar-mandir. Nah saat yang kedua itulah kepergok tetangga korban saat mengambil helm. Langsung diteriaki maling," kata Yatnoko, Kades Jatikalang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video