Jawab Tudingan PMII, Gamal: Saya Beri Inspirasi, yang Tidak Boleh Itu Kampanye | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jawab Tudingan PMII, Gamal: Saya Beri Inspirasi, yang Tidak Boleh Itu Kampanye

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 12 Februari 2020 10:56 WIB

Gamal Albinsaid saat menjadi motivator dalam acara Event dan Bazar UKM di WTC, belum lama ini. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nama dokter Gamal Albinsaid disebut-sabut massa PMII cabang Surabaya, saat melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Dinas Pendidikan Jawa Timur, Selasa (11/2).

Gamal dianggap melakukan kampanye di wilayah lembaga pendidikan, saat diundang menjadi motivator di SMAN 4 Surabaya

Atas tudingan tersebut, Gamal pun angkat bicara. "Saya pikir semua pihak perlu membedakan antara berbagi inspirasi dengan berkampanye," tegasnya, Rabu (12/2). Menurut Gamal, yang dilakukannya saat di SMAN 4 bukan lah kampanye, melainkan memberikan inspirasi.

"Yang tidak boleh itu kampanye. Kalau memberikan inspirasi merupakan hak dan kewajibannya sebagai anak bangsa, yang ingin membantu generasi muda berkarya dan berprestasi. Itu juga hak guru-guru, siswa, dan wali murid yang ingin belajar bersama saya," paparnya.

Apalagi, lanjut Gamal, banyak elemen masyarakat yang menginginkan belajar darinya soal inovasi kesehatan dan mengembangkan program sosial untuk membantu masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video