Belajar dari Tanean Suramadu, Komisi C DPRD Bangkalan Minta Kinerja BPWS Dievaluasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belajar dari Tanean Suramadu, Komisi C DPRD Bangkalan Minta Kinerja BPWS Dievaluasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 11 Februari 2020 16:59 WIB

Kondisi pembangunan rest area Tanean Suramadu pada 26 Desember 2019.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kinerja Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura () hingga saat ini dinilai belum maksimal dalam melakukan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Hal ini disampaikan H. Musawwir, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan. Untuk itu, ia meminta kinerja dievaluasi.

"Saya kecewa, dari melihat struktur itu saja sudah tidak menggambarkan bagaimana Bangkalan itu bisa maju. Karena yang berada di struktur tidak ada orang-orang Bangkalan. Setidaknya, harus ada orang lokal Bangkalan minimal 3 orang saja, baik itu deputi atau lainnya," ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com di kantor , Selasa (12/2).

Menurutnya, perlunya orang lokal atau Madura di struktural untuk memudahkan pelaksanaan di lapangan. "Jika dalam struktural terdapat orang asli Madura, khususnya Bangkalan, maka mereka akan paham tentang bagaimana melakukan pendekatan terhadap warga Bangkalan," tuturnya.

Ia menyontohkan pembangunan rest area Tanean Suramadu yang sudah selesai sejak 2019. Namun, sampai saat ini rest area itu belum difungsikan, sehingga belum dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Madura, khususnya warga Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Bangkalan BPWS

Berita Terkait

Bangsaonline Video