Mantapkan Manajemen Organisasi, Koarmada II Gelar Mutasi Pejabat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantapkan Manajemen Organisasi, Koarmada II Gelar Mutasi Pejabat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 11 Februari 2020 16:28 WIB

Para pejabat Koarmada II yang dilantik dalam upacara sertijab.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Roda mutasi pejabat di jajaran Komando Armada II kembali berputar. Hal ini menandakan adanya dinamika dalam organisasi dan proses pembinaan personel, yang memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karirnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima Komando Armada (Pangarmada) II, Laksda TNI Heru Kusmanto dalam amanatnya saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Indoor Sport Mako Ujung, Surabaya pada Selasa (11/2).

Adapun tiga jabatan yang diserahterimakan kali ini yakni jabatan Komandan Lantamal XIII Tarakan, dari Laksma TNI Judijanto yang akan menempati jabatan baru sebagai Dirdiklat Kodiklatal, kepada Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayu Seto, yang sebelumnya menjabat sebagai Asops Pangarmada II.

Berikutnya jabatan Komandan Satkor , diserahkan dari Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro yang akan menjabat sebagai Asops Pangkoarmada III kepada Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pang C Ops . Sedangkan jabatan Komandan Denintel yang selama ini masih kosong, diserahkan oleh Panglima kepada Letkol Laut (E) Agung Wahyu Minulyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video