Cegah Stunting, Kecamatan Arosbaya Bagikan Tablet Tambah Darah ke Remaja Putri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Stunting, Kecamatan Arosbaya Bagikan Tablet Tambah Darah ke Remaja Putri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Selasa, 11 Februari 2020 13:35 WIB

Para remaja putri foto bersama Camat Arosbaya Mahrus beserta jajaran Puskesmas Arosbaya dan Tongguh usai pencanangan minum tablet tambah darah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Arosbaya menggelar pencanangan pembiasaan minum tablet tambah darah (fe) pada remaja putri untuk mewujudkan bebas stunting. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kecamatan Arosbaya, Selasa (11/2).

Mahrus, Camat Arosbaya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan lintas sektor yang dilakukan oleh dua puskesmas yang berada di lingkungan Arosbaya, yakni Puskesmas Arosbaya dan Puskesmas Tongguh.

"Tujuannya untuk mencegah angka stunting di wilayah Arosbaya. Sehingga angka stunting di tahun yang akan datang mengalami penurunan. Dengan sasaran peserta remaja putri dari SMP, SMA, SMA, dan pondok pesantren yang ada di Arosbaya," ujarnya, Selasa (11/2).

Mahrus berharap, ke depannya Kecamatan Arosbaya dapat terbebaskan dari angka stunting, sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video