Ngaji Sambil Ngopi Bareng di Arek Lancor Bersama Lora Abbas Muhammad Katandur Banyuanyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaji Sambil Ngopi Bareng di Arek Lancor Bersama Lora Abbas Muhammad Katandur Banyuanyar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Selasa, 11 Februari 2020 11:01 WIB

Ngaji sambil ngopi bersama Lora Abbas Muhammad Katandur dari Ponpes Al Hamidy Banyuanyar di taman Arek Lancor Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAOLINE.com - RH. Lora Abbas Muhammad Katandur dari Al- Hamidy Banyuanyar bersama kelompok ngasangoh menggelar kolom ngaji sambil ngopi bareng di taman Arek Lancor , Madura, Senin (10/02/20) malam. Acara ini melibatkan TNI-Polri dan masyarakat umum

Kolom bersama berisi kajian tafsir dan hadis juga tanya jawab agama dan dikemas ngaji sambil ngopi serta moy tamoyan tersebut dalam rangka memberikan pencerahan tentang agama sekaligus silaturahim antara para pemuda dengan para anggota TNI-Polri.

Ngaji sambil ngopi yang berlangsung hingga malam tersebut dihadiri Wakapolres , Kasatbinmas, Dansubdenpom, toga, tomas, dan masyarakat umum.

Menurut Lora Abbas Muhammad Katandur dari Pondok Pesantren Banyuanyar Timur atau Al Hamidy, ngopi bersama ini mulai sejak tahun 2015 sejak dirinya sering silaturrahim dengan para pemuda di rumahnya.

"Namun, setelah mereka tahu saya dari pondok, mereka meminta untuk ada kajian, tapi kajian bukan kajian yang seperti umumnya di masjid atau di pondok, tetapi kajian tafsir dan hadis serta tanya jawab tentang agama yang tempatnya di trotoar pinggir jalan. Jadi kita ngaji sambil ngopi bareng di tempat-tempat yang sering menjadi tongkrongan anak-anak muda. Alhamdulillah cara ngaji seperti ini banyak yang berminat terutama para pemudanya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video