Pemkot Pasuruan Gelar Ranwal Perubahan RKPD Tahun 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Gelar Ranwal Perubahan RKPD Tahun 2021

Editor: .
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 11 Februari 2020 01:01 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RKPD Kota Pasuruan Tahun 2021, Senin (10/2).

Kegiatan bertempat di Valencia Bakery Cafe dan Resto Kota Pasuruan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. Turut hadir Ketua DPRD Kota Pasuruan, OPD, Inspektur, Camat dan Lurah se-Kota Pasuruan.

Dalam arahannya, Sekdakot Bahrul Ulum menyampaikan paparan pelaksanaan pembangunan yang telah dicapai selama ini, serta masalah dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2021. Melalui kegiatan ini, Sekda mengatakan bisa dipilah prioritas pembangunan Kota Pasuruan tahun 2021 agar selaras dengan rancangan tema pembangunan.

"Pembangunan diarahkan pada pembangunan manusia melalui pemenuhan layanan dasar, peningkatan peran budaya dan pemuda sebagai katalisator harmoni sosial, peningkatan nilai tambah ekonomi berbasis daya saing dan kreativitas, peningkatan konektivitas, dan pengembangan kawasan yang berkelanjutan serta penguatan integritas birokrasi," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda berpesan kepada Kepala OPD untuk membangun sinergitas antar OPD dalam menyusun rencana kerja dan rencana strategis. Selain itu, juga senantiasa mengacu pada indikator kinerja sebagaimana tertera pada perubahan RPJMD Kota Pasuruan tahun 2016-2021 dalam menyusun rencana kerja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video