Vakum 5 Tahun, Khofifah Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2020 di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vakum 5 Tahun, Khofifah Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2020 di Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Senin, 10 Februari 2020 19:53 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua PSSI Mohammad Iriawan dan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin di Stadion Gelora Bangkalan dalam pembukaan Piala Gubernur 2020.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membuka turnamen sepak bola Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2020 yang digelar Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (10/2).

Dalam sambutannya, Khofifah mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua Umum PSSI serta seluruh instansi terkait yang telah menyukseskan turnamen sepak bola Piala Gubernur yang sudah vakum selama 5 tahun ini.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada kedua tim yang bermain pada pembukaan kali ini Persebaya dan Kediri sudah bisa hadir pada kesempatan kali ini," ujarnya.

Khofifah berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, damai, aman, serta mempertunjukkan tonton pertandingan sepakbola yang berkualitas.

Menurutnya, turnamen pra musim ini bisa menjadi bagian dari starting point pemanas untuk membangun formasi-formasi yang lebih baik di musim Liga 1 mendatang.

"Selain itu, ini bagian dari menggelorakan industri sepak bola Jawa Timur dengan membangun sportivitas, obyektivitas sehingga permainan sepak bola yang indah, cantik serta berkualitas, tentunya dilakukan dengan damai," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video