Pamekasan Bakal Punya Gedung Bioskop, ini Penampakannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pamekasan Bakal Punya Gedung Bioskop, ini Penampakannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Senin, 10 Februari 2020 17:29 WIB

Gedung Kota Cinema Mall yang berada di Jalan Raya Sentol, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten , Madura, akan segera memiliki sebuah gedung bioskop yang dibangun dengan konsep "Stand Alone" di jalan raya Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten .

Gedung bioskop yang diberi nama Kota Cinema Mall (KCM) ini akan menjadi gedung sinema pertama di kabupaten gerbang salam. Saat ini, gedung tersebut masih dalam tahap penyelesaian di bagian akses jalan dan hampir seratus persen.

Pantauan di lokasi, para pekerja di lokasi gedung Kota Cinema Mall itu sedang melakukan pengaspalan jalan. Sedangkan di dalam gedung masih dalam tahap pemasangan keramik.

Di bagian depan gedung cinema, juga tampak Food Court yang masih dalam tahap proses pemasangan paving beserta atap bangunan.

Menurut Tama, Brand Manager KCM , pihaknya sudah menyebarkan sejumlah pamflet di Car Free Day pada hari minggu untuk mempromosikan dibukanya KCM.

"Namun, Pamflet yang sudah kami sebarkan kemarin belum kami beri tanggal launching-nya supaya masyarakat penasaran dan kepo," kata Tama saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/02/20)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan Bioskop

Berita Terkait

Bangsaonline Video