Pilwali Blitar 2020: Empat Partai Merapat ke PPP, PKB Masih Dinamis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Blitar 2020: Empat Partai Merapat ke PPP, PKB Masih Dinamis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 10 Februari 2020 13:59 WIB

Agus Zunaedi, Ketua DPC PPP Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jelang Pilwali Blitar 2020, peta koalisi partai politik masih samar-samar. Sejumlah parpol besar belum ada yang mengumumkan koalisi, apalagi bakal calon yang akan diusung.

Ketua DPC PPP Kota Blitar, Agus Zunaedi mengatakan partainya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Hingga kini diakuinya sudah ada empat partai yang mengerucut akan berkoalisi dengan PPP di Pilwali Blitar 2020.

Meski begitu, Agus masih enggan menyebutkan partai mana saja yang saat ini sudah merapat ke PPP. Namun, Agus mengakui jika dalam komposisi koalisi empat parpol itu, PPP akan menyiapkan bakal calon wakil wali kota. Sementara untuk bakal calon wali kotanya dari partai lain.

"Nanti kami akan umumkan, tapi tidak sekarang. Yang jelas sudah ada empat partai yang mengerucut akan berkoalisi dengan PPP. Kami akan mengusung bakal calon wakil wali kota. Untuk bakal calon wali kotanya bisa dari partai lain," ungkap Agus Zunaidi, Senin (10/2/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video