​Hadiri Cap Go Meh, Wali Kota Risma Pesan Jaga Kesatuan dan Kerukunan Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hadiri Cap Go Meh, Wali Kota Risma Pesan Jaga Kesatuan dan Kerukunan Bangsa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 09 Februari 2020 21:22 WIB

Tanpa canggung, Wali Kota Risma ikut joget Maumere bersama dengan siswa-siswi dari sekolah Xin Zhong.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama jajarannya menghadiri acara perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang diselenggarakan oleh Yayasan SHHS dan Sekolah Xin Zhong di Atlantis Land Kenpark, Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Sabtu (8/2).

Dengan mengenakan busana batik berwarna hijau tua, Risma nampak begitu ramah melempar senyuman kepada undangan saat memasuki acara. Kegiatan yang digelar di Hall Atlantis Land tersebut dihadiri sekitar 1.500 undangan yang terdiri dari alumni, guru, dan seluruh keluarga besar Sekolah Xin Zhong.

Dalam sambutannya, Risma mengatakan, suatu kota atau negara akan terus maju jika rakyatnya saling hidup rukun dan tidak mudah terpecah belah. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama ini warganya bisa menjaga kerukunan. Sehingga hal ini juga berdampak pada perekonomian Kota Pahlawan yang relatif stabil meskipun ada beberapa daerah mengalami penurunan.

"Saya sangat bersyukur selama tahun 2019 kemarin perekonomian di Surabaya tidak turun. Kita harus rukun satu sama lain supaya kota dan negara ini terus bergerak maju,” katanya.

Karena itu, ia pun berpesan kepada seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga kesatuan dan keutuhan Indonesia. Menurutnya, saat ini banyak sekali masyarakat satu dengan yang lain saling mengadu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video