Peringati HPN ke-74, Forum Wartawan Pamekasan Gelar Penanaman Mangrove di Pantai Tlanakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN ke-74, Forum Wartawan Pamekasan Gelar Penanaman Mangrove di Pantai Tlanakan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Minggu, 09 Februari 2020 16:54 WIB

Kegiatan penanaman mangrove dan bersih-bersih di Pantai Tlanakan untuk memperingati HPN 2020.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan (FWP) bekerja sama dengan Forum Relawan Peduli Bencana (FRPB) menggelar penanaman mangrove dan bersih-bersih di Pantai Tlanakan, Minggu (09/02/20) pagi. Kegiatan yang juga menggandeng seluruh OSIS serta pegiat lingkungan hidup ini digelar untuk memperingati ke-74 tahun 2020.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Moh. Ansori Khadafi, Forpimka Tlanakan, Kepala Badan Lingkungan Hidup Amin Jaber, serta Kepala Sekolah SMK Tlanakan Musaffak.

Penanaman mangrove ini digelar tidak lain untuk menciptakan yang lebih hijau, serta mencegah erosi.

Kepala BLH Amin Jaber mewakili Pemkab mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, FWP telah berkontribusi besar dalam mendukung program-program pemkab, utamanya dalam pengawasan dan pengendalian lingkungan.

"Artinya FWP tidak hanya bisa mengkritik pemerintah dengan narasi-narasinya, tetapi membantu pemerintah dengan gerakan-gerakan nyata seperti penanaman mangrove dan aksi bersih-bersih seperti saat ini," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video