KPU Sosialisasikan Pilbup Kediri 2020 kepada Anggota Komunitas Sepeda Tua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Sosialisasikan Pilbup Kediri 2020 kepada Anggota Komunitas Sepeda Tua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 09 Februari 2020 16:27 WIB

Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori, Minggu (9/2), saat menyosialisasikan Pilbup Kediri di hadapan anggota Kosti Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri di tahun 2020 ini akan punya gawe besar, yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kediri. Agar perhelatan itu berjalan sukses, maka KPU Kabupaten Kediri terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Termasuk ke komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Kediri.

Salah satu komunitas yang mendapat giliran untuk menyosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Kediri 2020 ini adalah Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Kediri. Bertempat di Sumber Alaska Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, KPU Kabupaten Kediri melakukan sosialisasi kepada anggota Kosti Kediri, Minggu (9/2/20).

"Kosti punya potensi yang luar biasa untuk ikut menyosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, karena anggotanya menyebar sampai pelosok desa," kata Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori, Minggu (9/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video