Wujudkan Kota Pariwisata, Wali Kota Mojokerto Bakal Bangun RTH di Sejumlah Titik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Kota Pariwisata, Wali Kota Mojokerto Bakal Bangun RTH di Sejumlah Titik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 09 Februari 2020 15:59 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan keterangan kepada awak media.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berencana melakukan pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di seluruh wilayah Kota Onde-onde. Langkah ini dilakukan dalam rangka mendukung terciptanya Kota Mojokerto sebagai Kota Pariwisata.

Selain itu, juga untuk mendorong kreativitas masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kegunaan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Namun dikatakannya, untuk mewujudkan itu semua membutuhkan peran serta seluruh pihak, termasuk masyarakat.

"Dalam menuju sebagai Kota Pariwisata, terus melaksanakan pembangunan sarana dan prsarana sebagai pendukung dan pelengkap terciptanya Kota Pariwisata. Kami juga berencana pengembangan dan penambahan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Untuk itu, semua pihak harus terus bergerak dan bekerja bersama sama dalam berkolaborasi, baik pemerintah dengan swasta, pemerintah dengan masyarakat," kata orang nomer satu di Kota Mojokerto ini, Ahad (9/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video