Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Puncak Rikmo, Kesamben Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Puncak Rikmo, Kesamben Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 09 Februari 2020 15:51 WIB

Petugas hendak mengevakuasi mayat.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di antara semak belukar di kawasan wisata Puncak Rikmo Desa Tepas, Kecamatan Kesamben, Kabupaten , Minggu (9/2/2020).

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang berjalan-jalan di lokasi wisata. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup. Korban mengenakan kaos berwarna biru dan celana pendek berwarna hitam.

Kades Tepas, Suparman mengatakan berdasarkan penuturan warganya, mayat tersebut tertelungkup diantara lembah yang cukup curam.

"Saat warga saya tahu kalau ada orang, dia mencoba menyelamatkan karena dikira masih bernyawa. Saat didekati, ternyata sudah meninggal sehingga warga lapor saya. Kemudian saya lanjutkan laporan ke Polsek Kesamben," ungkap Suparman.

Warga juga menemukan sebuah sepeda motor jenis F1Z-R yang terparkir di dekat jenazah ditemukan. Berdasarkan penuturan warga sekitar lokasi, sebelumnya memang melihat korban menaiki sepeda motor ke arah atas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video