GDPK, Langkah Pengendalian Kuantitas dan Kualitas Penduduk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GDPK, Langkah Pengendalian Kuantitas dan Kualitas Penduduk

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 08 Februari 2020 10:13 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat melaunching Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK). (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno melaunching Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK) tahun 2019-2044 Kabupaten Kediri dan menyerahkan secara simbolis buku GDBK kepada Kepala Bappeda Sukadi, S.E., M.M. Acara yang digelar di Pendopo Kab. Kediri ini dihadiri oleh perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Kepala OPD dan Camat se-Kab. Kediri.

Plt. Kepala DP2KBP3A dr. Andadari mengatakan, launching ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Kediri yang telah dimulai pada bulan Desember 2019.

“Penyusunan ini merupakan hasil koordinasi dengan seluruh lintas sektor yang melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kediri Yang didampingi oleh konsultan dari Universitas Airlangga. Kegiatan ini akan diikuti dengan distribusi buku Grand Design Pembangunan Kependudukan ke seluruh SKPD dan kecamatan dengan tujuan bisa menjadi referensi dan acuan dalam merencanakan program pembangunan di masa yang akan datang,” jelas dr. Andadari.

Masih menurut dr. Andadari, untuk mensukseskan program ini tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus bekerjasama. GDPK ini merupakan langkah awal dan berguna untuk menentukan indikator, target dan itu dikerjakan bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video