Kecelakaan antara Dua Sepeda Motor di Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan antara Dua Sepeda Motor di Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 07 Februari 2020 00:07 WIB

Korban tewas saat berada di rumah sakit

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, tepatnya di Utara Perum PPG 2, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Kamis (6/2).

Akibat kecelakaan itu, satu pengendara yang masih pelajar tewas dan dua orang mengalami luka-luka. "Satu meninggal dua orang luka-luka," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Satria nopol L 4641 EU yang dikendarai Abdul Aziz (17), warga Sampang, Madura, berboncengan dengan Rega Trimaulida Putra (18), melaju dari arah Selatan ke Utara.

Saat di lokasi kejadian, motor Satria hendak mendahului truk dari kanan. Namun, di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda GL nopol L 6017 KC yang dikemudikan Irwan Agus (24), warga Candi, Sidoarjo dan berboncengan dengan Muh Afif (17), warga Diwek, Jombang. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video