Sampaikan Pesan Damai untuk Dunia, Gelar Peace Run 2020 Bersama Rotary Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sampaikan Pesan Damai untuk Dunia, Gelar Peace Run 2020 Bersama Rotary Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Kamis, 06 Februari 2020 17:57 WIB

Pengambilan api perdamaian dari lokasi api tak kunjung padam Pamekasan yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan bersama Ketua Rotary Indonesia, FKUB, dan Forkopimda.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rotary Indonesia bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab_ menggelar Peace Run 2020 yang diadakan di lokasi Api Tak Kunjung Padam, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Kamis (06/02/20).

Sebelum dimulai, api simbol perdamaian dari Kabupaten dalam acara Peace Run 2020 yang dibawa oleh para Akademi Madura United FC diarak dari lokasi api tak kunjung padam ke Mandhapa Agung Ronggosukowatiyang diterima langsung oleh Bupati Baddrut Tamam.

Pengambilan dan penyerahan api perdamaian ini diikuti perwakilan dari 10 negara di dunia Forkopimda, TNI-Polri, FKUB, dan Kepala OPD Kabupaten .

Ketua Rotary Indonesia, Gusti Febri Dipokusumo mengatakan, pengambilan api alam tak kunjung padam di Madura khususnya di agar potensi Madura yang begitu indah ini lebih dikenal di mata dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video