Polres Blitar Beri Bantuan Kaki Palsu Bagi Penyandang Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Blitar Beri Bantuan Kaki Palsu Bagi Penyandang Disabilitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 06 Februari 2020 16:04 WIB

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto saat melakukan pengukuran kaki palsu kepada salah satu penyandang disabilitas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - mengumpulkan penyandang disabilitas di Mapolres Blitar, Kamis (6/2/2020). Para penyandang disabilitas ini dikumpulkan untuk melakukan pengukuran kaki palsu.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli kepada sesama, khususnya penyandang disabilitas. Ada delapan penyandang disabilitas yang diberikan bantuan kaki palsu.

"Santunan kaki palsu agar para saudara kita penyandang disabilitas ke depan dapat beraktivitas dan berkarya. Kami juga memotivasi mereka agar tetap semangat menjalankan hidup," kata AKBP Budi Hermanto di sela-sela pengukuran kaki palsu.

Budi Hermanto menambahkan, selama ini penyandang disabilitas masih dilihat sebelah mata. Ia berharap pemerintah daerah juga lebih memperhatikan penyandang disabilitas untuk bisa berkerja dan berkarya seperti pada umumnya.

"Harapannya dengan bantuan kaki palsu ini bisa bermanfaat bagi mereka dan bisa mempermudah mereka dalam melakukan aktivitas," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video