Camat Duduksampeyan Akui Ada Kesalahan Administrasi dalam SPJ APBD: Masa Pakai Uang Pribadi? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Camat Duduksampeyan Akui Ada Kesalahan Administrasi dalam SPJ APBD: Masa Pakai Uang Pribadi?

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 06 Februari 2020 14:27 WIB

Suropadi, Camat Duduksampeyan.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Camat Duduksampeyan Suropadi buka suara terkait pemeriksaan dirinya oleh Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik.

Ia mengungkapkan, Penyidik Pidsus meminta keterangan soal penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017, 2018, dan 2019. "Ya saya akui, saya dan teman-teman Kecamatan Duduksampeyan mulai Kasi, Bendahara dimintai keterangan soal penggunaan anggaran tahun 2017, 2018 dan 2019," ujar Suropadi kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (6/2).

Menurut Suropadi, Kecamatan Duduksampeyan mendapatkan alokasi anggaran Rp 655 juta untuk menopang kegiatan kecamatan selama setahun pada APBD 2017. Kemudian, pada APBD 2018, dan 2019, mendapatkan alokasi anggaran masing-masing Rp 800 juta. "Jadi, sama dengan kecamatan lain dapatnya," jelasnya.

Suropadi mengaku menggunakan anggaran tersebut sebagaimana mestinya. "Jadi, tak benar kalau saya menyimpangkan, memotong, atau bahkan korupsi anggaran itu," ungkap Suropadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video