Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Calon Kuat Pendamping Moh. Nur Arifin Penuhi Undangan dari DPD Golkar Trenggalek

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 05 Februari 2020 23:39 WIB

Panca Rahmadi (tengah) diapit para petinggi DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, calon kuat pendamping Moh. Nur Arifin (Bupati Trenggalek) dalam Pilkada 2020 mendatangi kantor DPD Trenggalek di Jalan Brigjen Soetran.

Dengan mengendarai mobil Jeep Rubicon warna oranye, Panca Rahmadi datang sekitar pukul 17.00 WB dan langsung disambut oleh Arik Sri Wahyuni, anggota DPRD asal Partai beserta petinggi DPD lainnya.

Panca Rachmadi selanjutnya dipersilakan menuju lantai 2 gedung DPD Trenggalek. Kurang lebih satu jam Panca Rahmadi berada di sana melakukan pertemuan dengan para petinggi DPD Partai .

Usai pertemuan tersebut, di hadapan beberapa awak media Panca Rahmadi mengungkapkan bahwa kedatangannya sekadar silaturahim dengan para pengurus Partai Trenggalek.

"Ya silaturahim untuk kenalan lah. Selama ini kan saya belum kenal dengan teman-teman , kan gak ada jeleknya kita menjalin komunikasi dengan ," kata Panca di depan pintu kantor Trenggalek, Rabu (5/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video