Dihantam Trailer dari Belakang, Truk Box Terguling di Tol Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihantam Trailer dari Belakang, Truk Box Terguling di Tol Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 05 Februari 2020 19:57 WIB

Sebuah truk box nopol L 9157 NJ terguling di Jalan Tol Sidoarjo tepat di Kilometer 760.200 A, arah Sidoarjo-Porong, Rabu (5/2).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk box nopol L 9157 NJ terguling di Jalan Tol Sidoarjo tepat di Kilometer 760.200 A, arah Sidoarjo-Porong, Rabu (5/2).

Awalnya, truk warna kuning yang dikemudikan Syamsul Arifin (27), warga Teluk Nibung Timur RT 03 RW 08, Perak Utara, Surabaya, melaju dari arah Surabaya menuju ke selatan Malang.

Saat itu, truk melaju di lajur kanan. Ketika hendak berpindah ke lajur kiri, tiba-tiba tertabrak trailer yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) dari belakang. Sopir yang tidak bisa mengendalikan kemudi, mengakibatkan truk terguling.

"Truk dari arah Surabaya tujuan ke Malang. Waktu itu truk berjalan di sebelah kanan. Saat hendak pindah ke kiri, tertabrak trailer," kata Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video