Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komandan Guspurla Bagikan Sembako pada Warga Desa Tawir, ini Alasannya

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 05 Februari 2020 10:47 WIB

Para warga Desa Tawir yang menerima tali asih sembako dari Komandan Guspurla Koarmada III.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tawir secara simbolis menerima pembagian tali asih berupa sembako dari Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) I Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara I.H., S.E., M.Si,, MTr (Han).

Pemberian tali asih tersebut dalam rangka Sosialisasi Guspurla Koarmada III, berlangsung di Markas Komando Guspurla I, Rabu (05/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Guspurla I Kolonel Laut (P) G.B. Oka Tapayasa, S.E., para Asisten Dan I serta seluruh Prajurit Guspurla I.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Guspurla I menyampaikan selain pemberian tali asih, juga diperkenalkan keberadaan Guspurla di Desa Tawiri yang kurang lebih sudah 1,5 tahun.

Dikatakan, bahwa tugas pokok Guspurla I yakni melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut dan operasi amfibi, baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II guspurla

Berita Terkait

Bangsaonline Video