Jelang UNBK, Dindik Ngawi Gelar Pelatihan Proktor dan Teknisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang UNBK, Dindik Ngawi Gelar Pelatihan Proktor dan Teknisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 04 Februari 2020 23:26 WIB

Dinas Pendidikan Ngawi menggelar pelatihan bagi Proktor dan Teknisi UNBK, Selasa (04/02).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Persiapan jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMP, dilakukan Dinas Pendidikan Ngawi sejak jauh hari. Salah satunya, Dinas Pendidikan Ngawi menggelar pelatihan bagi Proktor dan Teknisi UNBK, Selasa (04/02).

Acara yang digelar di salah satu aula sebuah rumah makan di dalam Kota Ngawi dibuka secara resmi oleh Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Ngawi M. Luluk Sodikin. 

Tujuan dari pelatihan yang diikuti oleh sekitar 75 perwakilan dari SMP negeri maupun swasta yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi ini sebagai antisipasi, apabila digelar UNBK tingkat SMP. Setiap sekolah diwajibkan mengirim dua perwakilannya masing-masing mewakili dari proktor dan teknisi.

"Ini merupakan langkah antisipasi dari pelaksanaan UNBK dengan menyiapkan petugas proktor dan teknisi apabila terjadi kendala," jelas Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Ngawi Luluk Sodikin saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dindik ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video