Konsentrasi Maju Pilbup Sidoarjo, Kelana Mundur Jadi Ketua Hanura Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsentrasi Maju Pilbup Sidoarjo, Kelana Mundur Jadi Ketua Hanura Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Selasa, 04 Februari 2020 23:02 WIB

TUMPENG HPN: Kelana memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan wartawan Sidoarjo, Selasa (4/2). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) H. Kelana Aprilianto, S.E. mengaku sudah mundur sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim. Hal itu agar dia bisa berkonsentrasi di Pilbup Sidoarjo 2020.

Kelana menyatakan, pihaknya mundur dari Ketua DPD Partai Hanura Jatim juga bentuk komitmennya bergabung dengan PDIP. Diketahui, Kelana Aprilianto telah mendaftar Bacabup ke PDIP Sidoarjo. Saat ini dia tengah menunggu rekomendasi dari DPP PDIP.

"Secara personal saya sudah mundur sebagai Ketua DPD Hanura Jatim. Tapi legalnya setelah Musda yang akan digelar beberapa bulan lagi," cetus Kelana saat Cangkrukan Wartawan Sidoarjo Bareng H Kelana Aprilianto, S.E. Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di Balai Wartawan Sidoarjo, Selasa (4/2).

Meski mundur, Kelana menyatakan dirinya masih memiliki kewajiban mengantar Musda III Hanura Jatim. Namun, dia memastikan tidak maju menjadi Calon Ketua DPD Partai Hanura Jatim. "Ini bentuk komitmen untuk bergabung dengan PDIP. Dan demi menjalin koalisi dengan partai lain," tutur Kelana.

Di kesempatan ini, pria yang karib dipanggil Mas Kelana itu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang jatuh pada 9 Februari 2020. "Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video