Dalam Rangka HPN 2020, Wartawan Sidoarjo Cangkrukan Bareng Mas Kelana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dalam Rangka HPN 2020, Wartawan Sidoarjo Cangkrukan Bareng Mas Kelana

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 04 Februari 2020 22:57 WIB

Pengurus PWI & Forwas foto bersama Kelana Aprilianto di balai wartawan Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, wartawan Sidoarjo cangkrukan bareng Kelana Aprilianto, S.E., di Balai wartawan, Selasa (4/2/2020) pagi.

Kunjungan Kelana ke balai wartawan ini merupakan yang pertama bagi bacabup. "Baru Mas Kelana Bacabup yang datang dan cangkrukan bareng kami, insan media di balai wartawan. Sebelumnya belum pernah ada bacabup yang datang cangkrukan bareng kami, " seloroh teman-teman media.

Insan media yang bertugas jurnalistik di lingkungan Pemkab Sidoarjo mengapresiasi kunjungan Mas Kelana. "Kami respek kunjungan Mas Kelana menyapa kami," cetus Ketua PWI Abdul Rouf.

Kehadiran Kelana diakui oleh para awak media dapat membangun hubungan secara harmonis dengan para awak media. "Kami wartawan Sidoarjo mengapresiasi kunjungan Mas Kelana," imbuh Rouf.

Eko, Ketua Forwas (Forum Wartawan Sidoarjo) menyatakan senada dengan Abdul Rouf. Eko berharap dari kunjungan bacabup Kelana Aprilianto dapat terjalin silaturrahim dengan awak media. "Kami berikan apresiasi kunjungan Mas Kelana," tambah dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video