Program Santri Entrepreneur Dianggarkan Rp 400 Juta untuk 200 Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Program Santri Entrepreneur Dianggarkan Rp 400 Juta untuk 200 Santri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Selasa, 04 Februari 2020 16:20 WIB

Ali Afandi, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Janji Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin saat kampanye untuk menciptakan 1.000 santri entrepreneur mulai dibuktikan. Saat ini melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro menyiapkan anggaran sebesar Rp. 400 juta untuk 200 orang santri di Kabupaten Bangkalan guna mewujudkan program santri entrepreneur.

Ali Afandi, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro mengatakan program ini akan mulai berjalan pada bulan Maret 2020. Ia mengungkapkan, anggaran untuk program tersebut sudah disiapkan.

"Namun, hingga saat ini program tersebut belum dilaksanakan dikarenakan masih menunggu keputusan dari Bupati. Yang jelas estimasi waktu dari kami ya bulan Maret sudah bisa dilaksanakan," ujarnya saat ditemui di kantornya, Selasa (4/2/2020)

Ali mengatakan, program santri entrepreneur ini nantin pihaknya akan mengadakan pelatihan. Namun, sasaran santri mana saja yang akan diberikan pelatihan belum dibahas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video