Prajurit Koarmada II Ikuti Sosialisasi Program Pendidikan Yayasan Nala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prajurit Koarmada II Ikuti Sosialisasi Program Pendidikan Yayasan Nala

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 04 Februari 2020 16:19 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski masa penerimaan mahasiswa baru berlangsung pada bulan Juli mendatang, namun tidak menyurutkan semangat pengurus Yayasan Nala untuk jemput bola menjaring mahasiswa baru. 

Hal ini diwujudkan melalui kegiatan sosialisasi yang diberikan kepada personel pada Selasa pagi (4/2) di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) .

Menurut Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahoyo sebagai Ketua Pengurus Yayasan Nala, sosialisasi ini penting bagi personel yang merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI AL, untuk mengetahui keberadaan Yayasan Nala guna membantu memudahkan anak-anak mereka meneruskan pendidikan di perguruan tinggi.

“Yayasan Nala dan Satuan Pendidikan (Satdik) berkomitmen untuk mewujudkan dan mengimplementasikan kewajiban dan tanggung jawab selaku penyelenggara pendidikan tinggi kepada masyarakat, yang ditunjukkan dengan karakter unggul dan berakhlak mulia yang dibangun dari elemen kecerdasan intelijensia, emosional dan spiritual,” terang mantan komandan Kodiklatal ini.

Ia juga menambahkan jika komitmen tersebut diimplementasikan melalui subsidi yang diberikan khusus bagi anak-anak KB TNI AL. “Tidak hanya subsidi biaya kuliah, kami juga memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi yang menuntut ilmu di akademi atau perguruan tinggi milik Yayasan Nala,“ ujar purnawirawan jenderal dengan dua bintang di pundak ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video