Peduli Kesehatan Wartawan, Pemkot Surabaya Gelar Medical Check Up dan Pemberian Vaksin Influenza | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kesehatan Wartawan, Pemkot Surabaya Gelar Medical Check Up dan Pemberian Vaksin Influenza

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 03 Februari 2020 23:42 WIB

Zainal Ibad saat diberikan vaksin influenza oleh petugas medis. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya melakukan check up kesehatan dan vaksin influenza khusus bagi para wartawan, di Kantor Bagian Humas , Jalan Jimerto no. 6-8 Surabaya, Senin (3/2).

Pengecekan kesehatan dan vaksin yang berlangsung selama tiga jam mulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB ini diikuti oleh wartawan dari berbagai media untuk mengecek kesehatan mereka. Mulai dari tensi darah, gula darah, sampai kolesterol.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Febria Rahmanita mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terhadap para jurnalis. Dengan pemberian vaksin untuk melindungi wartawan dari risiko terinfeksi virus influenza.

Hal tersebut, mengingat para wartawan bertugas di lapangan dan berisiko lebih tinggi dibandingkan pekerja di dalam ruangan. Terlebih saat ini, cuaca mengalami pergantian.

“Ini adalah bentuk partisipasi pemkot untuk melindungi wartawan yang bekerja sama dengan ,” kata Feny, sapaan akrab Febria Rachmanita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video