Dewan Minta Penanganan Kasus Kekerasan Siswa SMPN 16 Kota Malang Tak Ditutup-tutupi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Minta Penanganan Kasus Kekerasan Siswa SMPN 16 Kota Malang Tak Ditutup-tutupi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Senin, 03 Februari 2020 20:45 WIB

Wali Kota Malang Sutiaji dan anggota Komisi D saat mendengarkan keterangan dari Kepala Dindikbud Zubaidah di ruangan kepala sekolah, Senin (03/02). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi D DPRD Kota Malang Wanedi meminta agar penanganan kasus dugaan kekerasan yang dialami MS (13), siswa kelas VII SMPN 16 dilakukan secara transparan. "Kami meminta kepada semua pihak untuk tidak menutupi permasalahan yang ada. Harus diungkap secara terang benderang," tuturnya saat meninjau SMPN 16 bersama Wali Kota Sutiaji, Senin (3/2).

Ia meminta pihak sekolah atau Dindikbud memasang CCTV untuk memantau aktivitas para siswa "Ini sudah menjadi ranah kepolisian, maka kita tunggu hasil visumnya, dan kita percayakan pihak kepolisian untuk menanganinya," tuturnya.

Diketahui, saat ini MS harus menjalani rawat inap di RS Lavalette Malang usai diduga menjadi korban kekerasan oleh teman-temannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video