Gubernur Khofifah Sambut Kedatangan Jenazah Gus Sholah Bersama Forkopimda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Sambut Kedatangan Jenazah Gus Sholah Bersama Forkopimda Jatim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 03 Februari 2020 13:55 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi menyambut kedatangan jenazah KH. Sholahudin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah, di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Senin, (3/2). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi menyambut kedatangan jenazah KH. Sholahudin Wahid atau yang akrab disapa , di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Senin (3/2).

Jenazah bersama rombongan anggota keluarga yang berjumlah 82 orang, bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan pesawat Batik Air pada pukul 09.37 WIB, dan tiba di Bandara Juanda pada pukul 11.02 WIB.

Setelah sebelumnya jenazah juga telah disemayamkan di rumah duka Jl. Raya Bangka 2C, Jakarta. Untuk selanjutnya, jenazah langsung diberangkatkan ke Ponpes Tebuireng Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video