​HUT ke-12, Gerindra Jember Siap Gelar Jalan Sehat Gratis dan Rekercabsus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HUT ke-12, Gerindra Jember Siap Gelar Jalan Sehat Gratis dan Rekercabsus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Minggu, 02 Februari 2020 23:12 WIB

Ketua DPC Gerindra Kabubpaten Jember Drs. H. Satib.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai ke-12, DPD Jawa Timur akan menggelar sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Jember.

Kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Februari 2020. DPC Partai Kabupaten Jember yang dipercaya sebagai tuan rumah oleh DPD Jawa Timur, akan mengadakan beberapa kegiatan seperti, kegiatan sosial, jalan sehat, dan beberapa kegiatan lainnya.

Selain Ketua DPD Partai Jawa Timur Supriyatno dan jajaran pengurus DPD lainnya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai , dan seluruh DPC Partai kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur, serta sayap partai.

"Kepercayaan yang diberikan oleh DPD akan kami buktikan, akan kami buat gebyar HUT di Jember," kata Ketua DPC Jember Drs. H. Satib di sela-sela kunjungan di lokasi pengungsian bencana banjir bandang.

Menurut Satib, kegiatan HUT tahun ini segaja dibuat gebyar, salah satu tujuannya adalah untuk refleksi. Karena tidak lama lagi di Kabupaten Jember akan ada pemilihan calon bupati dan wakil bupati.

"Oleh karena itu, tanggal 15 Februari bertempat di Hotel Aston, kami akan mengadakan Rakercabsus. Selain dihadiri oleh ketua DPD Partai Jawa Timur, jajaran pengurus DPD, jajaran pengurus DPC dan ketua PAC, sekretaris dan bendahara," ungkap Anggota DPRD Jawa Timur dari Komisi D.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video