Luncurkan Tahapan Pilbup 2020, KPU Sidoarjo Kenalkan Maskot Kudesi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Luncurkan Tahapan Pilbup 2020, KPU Sidoarjo Kenalkan Maskot Kudesi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 02 Februari 2020 22:34 WIB

SI KUPANG: KPU Sidoarjo mengenalkan maskot Kudesi saat peluncuran tahapan Pilbup Sidoarjo 2020, Sabtu (1/2) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo mengenalkan maskot Pilbup Sidoarjo 2020 yakni “Kudesi” (Kupang Demokrasi Sidoarjo) saat meluncurkan tahapan Pilbup Sidoarjo 2020, di Ballroom The Sun City Hotel, Sidoarjo, Sabtu (1/2).

Selain maskot Kudesi, juga meluncurkan jingle Pilbup Sidoarjo 2020. "Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada 2020," kata Ketua , Mukhamad Iskak.

Iskak mengajak seluruh stakeholder untuk kerja sama dan sinergitas, termasuk unsur TNI-Polri dalam pengamanan pilkada nanti.

"Dengan kerjasama dan sinergitas penyelenggaraan pilkada di Sidoarjo akan berjalan lancar dan damai, malam ini kami mengajak seluruh stakholder guna mensukseskan pelaksanaan pilkada Sidoarjo yang bermartabat untuk Sidoarjo hebat," tandas Iskak.

Mantan aktifis PMII Sidoarjo ini juga berharap tahapan pelaksanaan Pilbup Sidoarjo dapat berjalan sesuai jadwal dan berhasil sampai dengan pemungutan suara tanggal 23 September 2020.

"Kami ingin agar Pilkada kali ini berjalan sesuai dengan tahapannya dan akan menghasilkan Pilkada yang berintegritas dalam memilih pemimpin Sidoarjo ke depan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video