Pilkada 2020, DPD PDIP Jatim Usulkan Rekom untuk Rijanto di Kabupaten Blitar, dan Santoso di Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada 2020, DPD PDIP Jatim Usulkan Rekom untuk Rijanto di Kabupaten Blitar, dan Santoso di Kota

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 02 Februari 2020 15:05 WIB

Kusnadi (tengah), Ketua DPD PDIP Jatim saat menghadiri acara Gerakan Menanam Pohon di Dusun Kalidahu Desa Ngeni Kecamatan Wontirto, Minggu (2/2/2020).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - DPD PDIP Jawa Timur mengusulkan nama incumbent untuk maju kembali dalam Pilkada Kabupaten dan Kota Blitar 2020. Mereka adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Marhaenis Urip Widodo untuk Pilbup. Serta Plt. Wali Kota Blitar Santoso untuk Pilwali.

Usulan ini telah disampaikan kepada DPP pusat untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon kepala daerah pada Pilkada serentak 23 September 2020.

"Kemarin saya dimintai pertanggung jawaban dalam rapat koordinasi. Kita akan menghadapi Pilkada serentak, dan saya sebagai ketua DPD diminta untuk melakukan pemetaan. Kami nggak mau hilang di Blitar baik kota atau kabupaten. Karena Blitar mempunyai historis yang luar biasa, bagi PDIP khususnya, dan kaum nasionalis pada umumnya," ungkap Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi saat menghadiri acara Gerakan Menanam Pohon di Dusun Kalidahu Desa Ngeni Kecamatan Wontirto, Minggu (2/2/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video