Ketua Umum Kauje Usulkan Gelar Doktor (HC) untuk Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Umum Kauje Usulkan Gelar Doktor (HC) untuk Khofifah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 01 Februari 2020 21:53 WIB

M. Sarmuji, Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje) berbincang santai dengan sesama alumni Unej, usai acara pengukuhan pengurus pusat Kauje di Graha Wicaksana.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje), Muhamad Sarmuji mengusulkan gelar Doktor Honoris Causa untuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Usulan Doktor (HC) itu atas dasar peran dan dedikasi yang diberikan Khofifah selama ini.

“Kebetulan di sini ada Pak Rektor yang baru dilantik hadir. Kalau saya yang jadi rektor, saya tertarik memberi gelar Doktor Honoris Causa ke Ibu Khofifah,” ujar Sarmuji di sela-sela pengukuhan Pengurus Pusat Kauje 2020-2024 di Graha Wicaksana, Komplek kantor Pemprov Jatim, Sabtu (1/2).

Politikus Golkar ini menilai, Khofifah merupakan salah seorang perempuan langka di Indonesia, terlebih selama ini sudah dikenal mampu menapaki jabatan publik yang beragam.

“Beliau juga punya pengalaman banyak di organisasi sosial maupun pemerintahan. Jadi, menurut saya sudah tidak diragukan lagi dan Bu Khofifah layak bergelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Jember,” kata anggota DPR RI itu.

Alumni Fakultas Ekonomi angkatan 92 ini menegaskan komitmennya bersama keluarga alumni untuk bersinergi sekaligus memberikan manfaat kepada Universitas Jember.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video