​Klentheng Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong Berdoa agar Virus Corona Tak Menyebar ke Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Klentheng Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong Berdoa agar Virus Corona Tak Menyebar ke Indonesia

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 01 Februari 2020 13:56 WIB

Prayitno, Ketua Yayasan Klengteng Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong, Kediri dan suasana sembahyang cisuak. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangkaian peringatan Hari Raya Imlek 2571, Klenteng Tri Dharma Tjoe Hwi Kong, Kediri, menggelar sembayangan Cisuak atau tolak balak supaya di tahun baru yang masuk Shio Tikus logam, di Indonesia, khususnya di Kediri, tidak terjadi apa-apa dan aman-amam saja.

Prayitno, Ketua Yayasan Klengteng Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong mengatakan, selain menggelar sembayangan cisuak, ritual dilanjutkan dengan menggelar doa syukur King Thi Kong sore hingga malam. Menurut Prayitno, doa syukur ini meliputi seluruhnya, termasuk nikmat yang telah diberikan selama ini.

"Kami juga berdoa semoga virus corona yang lagi merebak di Cina, tidak masuk Indonesia, lebih khusus Kediri tercinta ini. Semoga bangsa Indonesia, khususnya Kediri terbebas dari virus corona itu," kata Prayitno, Sabtu (1/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video