Usai Peresmian Jembatan, Warga Sumberejo Minta Pengerasan Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Peresmian Jembatan, Warga Sumberejo Minta Pengerasan Jalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 01 Februari 2020 13:45 WIB

Riyanto, Kades Sumberejo.

KOTA BATU, BANGSAONLINE. com - Harapan warga Desa Sumberejo, Kecamatan Batu memiliki akses jalur pengiriman hasil pertanian menuju pasar dengan aman dan nyaman akan segera terwujud. Seusai meresmikan jembatan sawah tengah, Jumat (31/1) kemarin, Wali Dewanti Rumpoko memerintahkan Dinas PUPR agar melakukan pengerasan jalan sepanjang 100 meter yang menghubungkan Desa Sumberejo dengan jalan Lesti Kelurahan Ngaglik dan Jalan Metro Kelurahan Sisir.

"Iya mas, memang ada rencana proyek pengerasan jalan yang menghubungkan jembatan sawah tengah ini ke jalan Lesti dan Metro. Bahkan di acara peresmian jembatan kemarin, Bu Wali langsung memerintahkan Dinas PUPR untuk melakukan pengerasan jalan ini," ujar Riyanto, Kades Sumberejo, Sabtu (1/2).

Diungkapkan, kondisi jalan sepanjang lebih kurang 100 meter itu masih berupa tanah. Jika hujan becek sehingga menghambat petani yang hendak membawa hasil tani ke rumahnya.

"Warga berharap proyek pengerasan jalan ini segera digarap," harapnya.

Sementara itu, Nurochman, S.H., warga Desa Sumberejo yang juga Wakil Ketua DPRD bersyukur karena terwujudnya jembatan sawah tengah di Desa Sumberejo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video