Timba Ilmu Tentang Prodamas Hingga SIE, Wakil Bupati Tegal Kunjungi Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Timba Ilmu Tentang Prodamas Hingga SIE, Wakil Bupati Tegal Kunjungi Kota Kediri

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 31 Januari 2020 23:35 WIB

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi (kiri) dan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. (foto: ist)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Tegal, Jawa Tengah, Sabilillah Ardi dan Dinas Kominfo Kabupaten Tegal melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Kediri dan diterima langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Jumat (31/01).

Tujuan Wakil Bupati Tegal dan Dinas Kominfo Kabupaten Tegal melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Kediri ini tidak lain untuk menggali ilmu dari Kota Kediri mengenai apa saja yang sudah dilakukan Kota Kediri dalam hal menangani permasalahan-permasalahan di kotanya, sehingga bisa mengambil keputusan dengan segera dan akurat berdasarkan data-data yang sebenarnya.

Sebagai ketua rombongan, Sabilillah Ardi bertanya banyak hal mengenai teknologi informasi di Kota Kediri seperti cara kerja aplikasi prodamas, e-surat, dan Sistem Informasi Eksekutif (SIE) Kota Kediri. Aplikasi SIE ini merupakan aplikasi untuk menyajikan informasi yang ringkas yang berguna untuk pengambilan keputusan. Aplikasi inilah yang paling menarik bagi Wakil Bupati Tegal untuk bisa diterapkan di Kabupaten Tegal.

Menurut Wakil Bupati Tegal, sebenarnya sudah lama ingin datang ke Kota Kediri sejak lulus dari Lemhanas. Dan pada akhirnya bisa berkunjung ke Kota Kediri Jumat (31/1) ini. Salah satu niatan datang ke Kediri adalah ingin membuktikan presentasi Wali Kota Kediri saat di Lemhanas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video