Ribuan Pesilat Ramaikan Kejurnas Pencak Silat Piala Kemenpora | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Pesilat Ramaikan Kejurnas Pencak Silat Piala Kemenpora

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 31 Januari 2020 18:11 WIB

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat membuka Kejurnas Pencak Silat piala Kemenpora di GOR Gajah Mada Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ribuan pesilat dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) piala Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) di GOR Gajah Mada Kota Batu selama dua hari mulai, Jum’at 31 Januari hingga 1 Febuari 2020.

Wali Kota Batu yang membuka ajang ini berharap munculnya bibit-bibit atlet pencak silat profesional. "Saya juga berharap para atlet bertanding secara sportif," harap Wali Kota Batu.

Sementara itu, Romy Ardiansyah Ketua Panitia Penyelenggara Batu Championship 1 mengatakan, turnamen yang digelar di Batu ini diikuti lebih dari 2.363 orang atlet.

“Mereka datang dari berbagai perguruan pencak silat dan sekolah yang ada di Indonesia. Tidak hanya dari pulau Jawa, ada dari luar pulau Jawa, di antaranya dari Kalimantan Timur, Lampung, dan pulau lainnya,” kata Romy Ardiansyah saat ditemui usai acara pembukaan, Jum’at (31/1) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video