Driver Ojol Dilaporkan Polisi Gara-gara Kirim Chat ke Penumpangnya: "Saya Jadi Pengen ...." | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Driver Ojol Dilaporkan Polisi Gara-gara Kirim Chat ke Penumpangnya: "Saya Jadi Pengen ...."

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Jumat, 31 Januari 2020 17:43 WIB

Driver ojol yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan berinisial NV (27) warga Kecamatan Jombang, , Jawa Timur, menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum driver (ojol) bernama Nurul Hidayat warga Kecamatan Rambipuji.

Atas peristiwa yang dialaminya tersebut, ibu satu anak itu melapor ke Mapolres untuk meminta pertanggungjawaban hukum. Kejadian yang dialami NV berawal saat ia memesan layanan ojol untuk mengantarkannya dari hotel tempatnya menginap menuju tempatnya bekerja di sekitar Pasar Sabtuan, Kecamatan Kaliwates.

"Saat itu saya bersama anak saya umur 3 tahun pesan ojol, minta antar ke tempat kerja. Saya datang ke Rabu (29/1/2020) malam. Menginap di hotel dekat Terminal Tawangalun, karena kemalaman mau ke tempat kerja saya," kata NV saat ditemui di Mapolres, Jumat (31/1/2020).

Setelah bermalam di hotel, Kamis (30/1/2020) siang sekitar pukul 12.00 WIB, korban memesan ojol untuk mengantar ke tempat kerjanya. "Di tempat kerja saya ada mesnya, saya pesan ojol untuk mengantar bersama anak saya. Saat itu situasinya hujan, saya juga memegangi anak saya dengan membawa tas. Selama perjalanan tidak ada komunikasi, saya banyak ngobrol dengan anak saya," katanya.

Namun sesampainya di tempat tujuan, kurang lebih setengah jam kemudian, masuk pesan pendek lewat WhatsApp yang mengatakan ingin berkenalan dengan korban.

"Saya kira teman yang iseng, karena mengajak kenalan. Saya tanggapi positif dan baik. Akhirnya mengaku abang ojol yang mengantar saya. Tapi kok dari chat itu semakin ngelunjak, sampai ada kalimat 'saya jadi pengen setelah melihat perut embak'. Karena saat itu saya ingat akan pakai jaket, baju saya sedikit tersingkap ke atas," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video