Daftar Bacabup ke PAN Sidoarjo, Kelana Segera Tentukan Bacawabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar Bacabup ke PAN Sidoarjo, Kelana Segera Tentukan Bacawabup

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Kamis, 30 Januari 2020 23:37 WIB

DAFTAR BACABUP: Mas Kelana (kiri) mendaftar Bacabup di Kantor DPD PAN Sidoarjo, Kamis (30/1). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Kelana Aprilianto mengaku segera menentukan sosok yang akan mendampinginya maju Pilbup Sidoarjo 2020.

Hal itu ditegaskan Kelana usai resmi mendaftar Bacabup ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo, Kamis (30/1).

Kata dia, usai mendapatkan Surat Tugas atau Mandat dari PAN Sidoarjo ini, pihaknya segera mencari tokoh yang akan mendampinginya sebagai bacawabup. "Sehingga rekomendasi (dari DPP PAN) akan turun," cetus Mas Kelana, panggilan karib Kelana Aprilianto.

Sosok berlatar belakang pengusaha ini mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa figur untuk menjadi pendampingnya. Meski demikian, Kelana menyatakan tetap berembuk dengan partai koalisi untuk menentukan Bacawabup. 

"Kami juga akan mendengar masukan para kiai," tandas Kelana yang juga Ketua DPD Hanura Jatim ini.

Selain segera menentukan bacawabup, Kelana juga bakal intens lagi berkomunikasi dengan parpol lainnya untuk membentuk koalisi parpol. "Selain PDI-P, kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol lainnya. Nanti akan segera kami sampaikan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video